A Beautiful Liar – 1

 

Ay, Ay, Ay
Nobody likes being played
Beyonce, Beyonce
Shakira, Shakira (hey)

[Beyonce] He said I’m worth it, his one desire
[Shakira] I know things about ’em that you wouldn’t wanna read about
[Beyonce] He kissed me, his one and only, (yes) beautiful Liar
[Shakira] Tell me how you tolerate the things that you just found out about

[Shakira] You never know
[Beyonce] Why are we the ones who suffer
[Shakira] I have to let go
[Beyonce] He won’t be the one to cry

[Beyonce] (Ay) Let’s not kill the karma
(Ay) Let’s not start a fight
(Ay) It’s not worth the drama
For a beautiful liar
[Shakira] Can’t we laugh about it (Ha Ha Ha)
(Oh) It’s not worth our time
(Oh) We can live without ’em
Just a beautiful liar

[Shakira] I trusted him, but when I followed you, I saw you together
[Beyonce] I didn’t know about you then ’till I saw you with him again
[Shakira] I walked in on your love scene, slow dancing
[Beyonce] You stole everything, how can you say I did you wrong

[Shakira] You never know
[Beyonce] When the pain and heartbreak’s over
[Shakira] I have to let go
[Beyonce] The innocence is gone

[Beyonce] (Ay) Let’s not kill the karma
(Ay) Let’s not start a fight
(Ay) It’s not worth the drama
For a beautiful liar
[Shakira] Can’t we laugh about it (Ha Ha Ha)
(Oh) It’s not worth our time
(Oh) We can live without ’em
Just a beautiful liar

[Shakira] Tell me how to forgive you
When it’s me who’s ashamed
[Beyonce] And I wish could free you
Of the hurt and the pain
(Both) But the answer is simple
He’s the one to blame

Beyonce Beyonce
Shakira Shakira
Beyonce Beyonce
Shakira Shakira
(Hey)

[Beyonce] (Ay) Let’s not kill the karma
(Ay) Let’s not start a fight
(Ay) It’s not worth the drama
For a beautiful liar
[Shakira] Can’t we laugh about it (Ha Ha Ha)
(Oh) It’s not worth our time
(Oh) We can live without ’em
Just a beautiful liar

   Lagu diatas dinyanyikan duet oleh Beyonce dan Shakira, coba deh kamu liat video clip-nya, suweerrr kereen bangeettt….

 Saya merasa perlu memuat secara penuh lirik lagu A Beautiful Liar ini, tidak hanya sekedar mengutip sebaris liriknya, karena cerita dalam lagu ini gak akan tertangkap utuh jika saya hanya mengutip sepenggal kalimat.

 Apa saya perlu menjelaskan lagi isi dari lagu ini? Oh okelah, ada yang pelajaran bahasa Inggrisnya dulu pas-pasan ya? Pas ulangan pas gak ada yang ngasih contekan, dapet 4 deh, hahahahaa….

 Lagu ini mengisahkan tentang dua wanita yang terlibat cinta dengan seorang pria yang sama. Mereka sakit hati, tapi itu bukan salah mereka, sang cowoklah yang salah, he’s the one to blame.

 Sebetulnya agak susah buat saya nih, mau mengangkat cerita ini dari sisi mananya, si beautiful liar atau what has happened? Semua menarik untuk diceritakan, jadi mungkin kisah ini akan menjadi serial, makanya judul diatas saya beri nomer 1, it’s a series story…

 Kita mulai saja ya dengan si pembohong cantik ini…kita sebut aja namanya Cinta. Cinta memiliki penampilan fisik yang diatas rata-rata, berkulit putih, tinggi, proporsi tubuh ideal, plus senyum yang menawan. Karirnya bagus dan tentu, secara finansial juga oke. Layak jika kehadirannya langsung menyedot perhatian umat, khususnya lawan jenis, yang langsung kasak-kusuk jika dia muncul.

 Cinta tau banget semua potensi yang dia miliki, dan dengan senang hati tebar pesona ke semua lawan jenis yang menurut dia bisa dijaring, bukan dipancing ya – karena kalo pancing cuma dapet satu ikan at the same time. Dan bisa kita tebak, ada beberapa ikan yang dengan sadar atau gak sadar, berenang masuk ke dalam jalanya. Cuma hebatnya, di dalam jala ini para ikan pada gak tau kalo ada ikan-ikan yang lain ya…ikannya pada autis, kali hahaha. Atau jalanya yang kayak jubahnya Harry Potter, bikin yang masuk di dalamnya bisa invisible alias gak katokan, eh…gak ketokan, hihiiii.

 Tapi tidak semua ikan bisa terjala, ada juga yang lolos dari jeratan jaring karena kebetulan ikannya lebih suka makan umpan di pancing, karena itu lebih mengenyangkan katanya…#ikan kelaperan ini sih…..hehehee.

 Demikianlah, Cinta merayu para ikan-ikannya, dengan berbagai macam cara, hingga dia bisa mendapat apa yang dia inginkan. Apa dong yang dia dapat? Bisa jadi kasih sayang, perhatian, kata-kata mesra, bahkan ke sentuhan fisik dan lain-lain…..gak ada yang salah sih, toh semua dilakukan atas dasar suka sama suka. Hanya, karena ini menyangkut hajat hidup orang banyak, eh ikan ding…jadinya kisah ini agak wow gitu, bikin kita pengen koprol deh….

 Ini cerita yang bikin laper, so let me take a break, saya akan lanjutkan di episode berikutnya, nek gak males loh yaaa, maklum, penulis anyi-anyi….hahahhaaa…..

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s